Komit Kawal Keamanan, Polres Bireuen Gelar Razia dan Tingkatkan Patroli

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Komit Kawal Keamanan, Polres Bireuen Gelar Razia dan Tingkatkan Patroli

5/25/2024



Peunawa.com |Bireuen - Kepolisian Resor (Polres) Bireuen rutin menggelar Razia dan  meningkatkan kegiatan Patroli guna meningkatkan keamanan masyarakat.

Razia yang digelar didepan Mapolres Bireuen, Sabtu (25/05/2024) malam tersebut menyasar Kenderaan Pribadi, Umum, baik roda dua dan roda empat.

Usai dilakukan Raziah, Personil Polres Bireuen melanjutkan dengan Patroli kewilayahan, dengan sasaran aksi balapan liar dan kenakalan remaja.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen Polres Bireuen dalam mengawal keamanan di Masyarakat.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., melalui Kabag Ops AKP Dodi mengatakan, Razia Kepolisian dan Patroli tersebut rutin digelar hingga ke tingkat wilayah Polsek, baik siang maupun malam hari.

" Kami tentunya punya tugas dan tanggung Jawab dalam menjaga dan mengawal keamanan dan ketertiban Masyarakat, malam ini kami kembali menggelar Razia dan Patroli, tujuannya adalah mencegah aksi kriminal dan upaya pelanggaran hukum yang menimbulkan ancaman keamanan di Tengah - tengah Masyarakat" Ucap AKP Dodi.

Satu persatu kenderaan yang melewati Polres Bireuen tidak luput dari pemeriksaan Personil gabungan.

Pemeriksaan meliputi Barang Bawaan dan kelengkapan Surat - surat kenderaan.

AKP Dodi menyebutkan, sasaran utama dari Razia teresebut adalah, Narkotika, kepemilikan senjata api, senjata tajam, minuman keras dan Kenderaan Bodong tanpa kelengkapan Surat - surat resmi. (Ril)