Melalui TMMD Ke -110 Wujudkan Impian Warga Alue Limeng

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Melalui TMMD Ke -110 Wujudkan Impian Warga Alue Limeng

3/09/2021

Peunawa.com l Bireuen - Dengan adanya TMMD Reguler ke-110  Kodim 0111/Bireuen  di Desa Alue Limeng, Kecamatan Jeumpa, dimana salah satu sasaran fisik utamanya membangun jalan sebagai akses transportasi darat sepanjang 10 Kilometer dan lebar 5 Meter, menjadikan mimpi warga desa sasaran TMMD. Selasa (09/03/21)

Lantaran mimpi yang terwujud itu mendorong semangat dan antisiasme warga yang luar biasa untuk terlibat di pembangunan jalan tersebut.

Di setiap harinya, terlebih saat Satgas TMMD dimulai, mereka bahu membahu dengan Satgas TMMD untuk menyelesaikan pembangunan jalan tersebut. Rasa lelah tak pernah diperlihatkan.

''Impian warga Alue Limeng  untuk mempunyai jalan yang layak akhirnya terwujud berkat TMMD. Terimaksih Pak Tentara, jasamu selalu kami kenang,'' ungkap. Ahsanur warga Alue Limeng 

Warga lainnya, Zakaria (40), yang sehari - harinya bekerja sebagai buruh bangunan,  mengungkapkan rasa syukur ''Nantinya warga akan mudah kalau ingin ke kebun atau pergi ke Desa  dengan adanya pembangunan jalan yang memang benar-benar sangat dibutuhkan warga itu, ujar Zakaria, (*)