Lentera Muda Aceh (LMA) Buka puasa Bersama

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Lentera Muda Aceh (LMA) Buka puasa Bersama

5/05/2021

Foto Istimewa

Peunawa.com l Banda Aceh - Lentera Muda Aceh Buka puasa bersama Keluarga, Sahabat dan orang terdekat menjadi salah satu tradisi yang jarang dilewatkan oleh muda/i ataupun masyarakat selama bulan Ramadhan tiba, 05 Mei 2021

Puasa tahun ini Lentera Muda Aceh (LMA) membuat agenda Buka puasa Bersama dan santunan adik adik yatim dari panti asuhan Al Wasliyah serta Tausiah yang di isi oleh Gurunda Abuya Habibi Waly, S.Th di Welin, Beurawa Banda Aceh.

Program ini bertema " Ramadhan Bulan menempa diri menjadi insan yang Rabbani bertujuan untuk memberikan semangat kpd seluruh pengurus LMA dan semua kalangan untuk meningkatkan amal kebaikan diakhir-akhir 10 Ramadhan yang sebentar lagi akan meninggal kita semua.

Dalam tausiyahnya, Abuya Habibi waly, S.Th menyampai acara seperti ini sangat mulia karena menghadirkan anak anak yatim, sebagaimana sabda Rasulullah saw : Aku dan orang yang mengasuh atau menunjang anak yatim akan berada di surga begini,” lalu beliau mengisyaratkan dengan jari telunjuk dan jari tengah serta sedikit merenggangkannya. ” (HR Bukhari, Tirmidzi, Abu Daud dan Ahmad dari Sahl bin Sa'd,) semoga kita termasuk orang- orang peduli anak yatim.

Dalam sambutannya ketua Panitia, Majral Afkar menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia serta donatur yang mendukung dan menyukseskan acara ini karena dengan bantuan tenaga, pikiran serta dananya  maka terlaksana lah acara ini, Acara ini juga tidak terlepas  bimbingan dan dukungan dari ketua Umum LMA Syahrul Alaydin, S.Si. Harapanya Lentera muda Aceh kedepanya terus solid dan bergerak maju untuk kebaikan baik dibidang Pendidikan, Agama maupun Sosial.(Maulidia)