Ditemani Temannya, Zulkifli Resmi Daftar Jadi Bakal Calon Ketua KNPI Pidie


-->

Iklan Utama

Ditemani Temannya, Zulkifli Resmi Daftar Jadi Bakal Calon Ketua KNPI Pidie

Kamis, 03 Juni 2021

Zulkifli,S.Sos,.M.Si, Saat mengisi formulir pendaftaran Bakal Calon Ketua KNPI Pidie periode 2021-2024.

Peunawa.com |SIGLI - Bakal Calon Ketua DPD KNPI Pidie, Zulkifli,S.Sos,M.Si ditemani teman temanya mendatangi Sekretariat KNPI Pidie untuk menyerahkan berkas pendaftaran pencalonannya kepada Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) ke XIII, pada Kamis (03/06/2021).
Pemuda yang sedang menempuh pendidikan doktoral di Universitas Padjadjara  (Unpad) Bandung ini resmi menjadi Bakal Calon (Balon) Ketua DPD KNPI Pidie periode 2021-2024 dan selanjutnya akan ditetapkan melalui mekanisme penjaringan pemenuhan persyaratan administrasi oleh panitia Musda KNPI Pidie ke XIII.

Informasi dihimpun media ini, Zulkifli (Doli) merupakan sosok yang antusias dalam mencapai sesuatu hal yang menjadi targetnya, spekulasinya selalu berdedikasi untuk generasi  berikutnya, hadir mengisi ruang bius ilmu baik secara person maupun kelompok dan bahkan selalu cekatan dalam merawat silaturrahmi yang digaungkannya.  

Visi Pemuda kelahiran Gintong ini ingin mempertegas peran dan fungsi pemuda sebagai agen perubahan yang berdasarkan Solid,Organisatoris,Intelektual dan integritas serta terwujudnya DPD KNPI Pidie sebagai garda terdepan menyongsong pemuda yang siap berkontribusi dan kompetitif  disemua elemen masyarakat, Misinya  membangun dan meningkatkan kapasitas pemuda, menjadikan KNPI sebagai rumah harmoni yang kondusif, bersikap pro-aktif terhadap proses pembangunan daerah dan menjaga integritas serta independensi pemuda yang berorientasi pada perubahan yang lebih baik terhadap daerah.

Zulkifli menuturkan tekadnya maju sebagai kandidat pada Musda ini untuk melanjutkan misi perjuangan pemuda.

"Pemuda harus aktif dalam berbagai ruang pengabdian, supervise atau mengontrol setiap kebijakan pemerintah yang lebih maju dan berpihak pada kepentingan masyarakat luas,"tutur Zulkifli sapaan kerap Doli.

Mantam aktivis mahasiswa Unigha ini menyatakan optimis dalam merawat generasi muda sebagai salah satu pilar perubahan bangsa.

Sementara Imam Nuddin, Panitia Pelaksana Musda KNPI mengatakan bahwa  berkas Abangda Zulkifli sudah terdaftar dan berkas dinyatakan lengkap.

"Kami tunggu hingga pukul 00:00 WIB dini hari untuk menyerahkan dan melengkapi formulir pendaftaran",tutur Imam Nuddin.

Diberitakan sebelumnya, Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Pidie ke XIII dilaksanakan pada tanggal 12 s.d 13 Juni 2021. (Sarbunis/A)