Jumat Berkah, Brimob Aceh kembali Serahkan Bantuan ke Pedalaman Aceh Utara

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Jumat Berkah, Brimob Aceh kembali Serahkan Bantuan ke Pedalaman Aceh Utara

8/20/2021

Peunawa.com l Satbrimob Polda Aceh.
Untuk membantu sesama, Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama Personil TNI Koramil 02 Kutamakmur dan Polsek Kutamakmur melaksanakan program Jumat Berkah berupa memberikan bantuan sosial kepada keluarga kurang mampu yang berdomisili di pedalaman Kabupaten Aceh Utara. (Jumat 20/08/2021)

Untuk penerima bantuan sembako kali ini adalah keluarga yang kurang mampu dan terdampak Covid 19 di Desa Alue Rambe Kecamatan Kutamakmur Aceh Utara. Dalam kegiatan tersebut kami juga membagikan masker dan menghimbau masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan serta tidak ragu untuk divaksin.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP. Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu. Muhammad Nafis Luthfy, S.H mengatakan" Program Jumat Berkah ini kami laksanakan untuk membantu sesama, khususnya saudara-saudara kita yang kurang mampu, hari ini kami bantu masyarakat yang kurang mampu di daerah pedalaman Aceh Utara tepatnya di Desa Alue Rambe Kecamatan Kutamakmur"

Personil yang terlibat untuk membagikan bantuan, menyambangi langsung ke rumah warga kurang mampu agar lebih tepat sasaran. Bantuan yang diberikan berupa sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng dan mie instan. Penerima bantuan bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor dan Polsek Simpang Keuramat yang telah berusaha untuk menyalurkan bantuan.

“Harapan kita semua, kegiatan pembagian bantuan sosial yang sudah terlaksana ini dapat memberikan inspirasi bagi warga masyarakat untuk saling membantu sesama”. demikian tutup Iptu. M.Nafis.