Di Lapangan Hijau, Presiden Club Nakaturi FC Salurkan Bantuan Ke Rakyat Palestina


-->

Iklan Utama

Di Lapangan Hijau, Presiden Club Nakaturi FC Salurkan Bantuan Ke Rakyat Palestina

_Pimred
Sabtu, 25 September 2021

Banda Aceh -  Presiden klub Bola Nakaturi FC (Parto Ayala 03 )
Menyerahkan hasil donasi yang dikumpulkan dari pembuatan jersey dan 15 % dari uang hadiah jika Nakaturi FC berhasil juara di satu turnamen.

Penyerahan ini berlangsung dilapangan bola Matador meunasah papeun Sore tadi disaksikan para pemain serta penonton yang berhadir dilokasi Pertandingan, Sabtu (25/9).

Dalam Siaran Pers yang diterima Media, Presiden Club, Parto kepada media menjelaskan bahwa penyerahan donasi dilakukan sebelum kick off babak pertama dimulai antara Nakaturi FC vs DeHelsinki FC, Ujarnya

"Ini merupakan bentuk dukungan kita terhadap rakyat Palestina yang saat ini berjuang hidup ditengah konflik melanda antara GAZA dengan Zionis Israel di Yerusalem. Atas nama kemanusiaan dan saudara se-IMAN, maka suda sepatutnya kita memberi dukungan baik secara religi (Doa) maupun secara Moril guna untuk membantu saudara kita disana, dan hari ini tepatnya dilapangan hijau sebelum bertanding, kami memberikan donasi yang sudah terkumpul selama ini," Papar Parto.

"Penyerahan bantuan kepada rakyat Palestina ini melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan diabadikan momen oleh club Nakaturi FC. 

Untuk diketahui, sejak awal berdiri Club ini Maret 2016, Nakaturi FC sudah berkomitmen akan terus mendukung perjuangan rakyat Palestina dengan cara memberikan donasi yang dikumpulkan dari pembuatan jersey dan 15 % dari uang hadiah jika Nakaturi Fc berhasil juara di satu turnamen yang digelar. (*)