Taufik Wahyudi Terpilih Sebagai Keuchik Gampong Pulo Lawang Peudada Periode 2021-2026


-->

Iklan Utama

Taufik Wahyudi Terpilih Sebagai Keuchik Gampong Pulo Lawang Peudada Periode 2021-2026

_Pimred
Selasa, 28 September 2021

Peunawa.com l Bireuen - Raih sebanyak 120 suara, Taufik Wahyudi (1) resmi pimpin Gampong Pulo Lawang Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen. Camat M.Yusuf, S.Sos, kandidat yang kalah pada pilkades jangan patah semangat" Jadilah orang berjiwa besar" Berani tampil itu sudah menang, Senin (27 September 2021)

Camat M.Yusuf, S.Sos didampingi Kasi Pemerintahan kecamatan peudada, Sulaiman mengatakan, diharapkan kepada Keuchik (Kades) terpilih dapat membawa Gampong Pulo Lawang ke arah yang lebih baik kedepannya. Demikian juga dukungan akan terus dan berkelanjutan dari semua lapisan masyarakat.

Kepada para kandidat yang kalah pada pilkades jangan patah semangat, jadilah orang yang berjiwa besar karena" Masih berkesempatan pada periode mendatang, setiap kompetisi pasti ada menang dan kalah. Namun dengan kesediaan untuk tampil sebagai calon" Itu juga satu kemenangan, ungkap Camat Yusuf.

Keuchik terpilih, Taufik Wahyudi kepada Media Peunawa.com menuturkan, terimakasih kepada semua masyarakat yang telah mempercayakan saya sebagai" Pengemudi" Gampong Pulo Lawang. Semoga pada kepemimpinan dalam menjalankan amanah, dapat menyatukan masyarakat semua elemen dan kalangan.

Sangat tidak mungkin mengemudi kendaraan besar jika hanya" Bersendirian, mohon dukungan dan masukan. Sehingga setiap apa yang direncanakan menjadi satu solusi terhadap aspirasi masyarakat umum. 

Untuk itu, mari bersama membangun Gampong kearah yang lebih baik, walupun sebelumnya ada perbedaan dukungan terhadap masing-masing kandidat pada masa pemilihan. Namun kini selesai sudah, ujar Keuchik Taufik

Salah satu anggota Tuhapeut, Safrizal  Menaruh harapan, semoga Keuchik terpilih tidak membeda-bedakan sesama masyarakat juga perangkat, desa. Segala sesuatu keputusan yang diambil hendaknya melalui musyawarah dan kesepakatan bersama, sehingga setiap Visi-misi akan terealisasikan sebagaimana direncanakan, ujarnya.

Sebelumnya, Ketua P2K Muhammad Faisal memaparkan, proses pemilihan Keuchik Gampong Pulo Lawang telah melalui beberapa tahapan sebelum hari H. Sedari  penjaringan hingga pendaftaran, hanya 4 calon kandidat yang mendaftarkan diri" 3 diantaranya ditetapkan sebagai peserta, sementara 1 tidak memenuhi syarat pencalonan.

Setelah dilakukan penghitungan, kandidat nomor urut 1 (Taufik Wahyudi) memperoleh suara sebanyak 120, Ikhwani (2) meraih 98 suara dan Muslem (39) mendapat 36Suara, sementara 1 suara dinyatakan rusak. Berdasarkan DPT sejumlah 284 keseluruhannya" 255 hadir, sementara 29 sebahagian besar diantaranya sedang diluar daerah,

Dengan demikian" Taufik Wahyudi nomor urut 1 dinyatakan sebagai pemenang. Semoga yang terpilih, dapat menyatukan masyarakat dan kepada yang kalah diharapkan dapat membantu mendapingi dalam membangun Gampong ke arah arah yang lebih baik, walaupun melalui gagasan dan ide-ide yang terbarukan.

Pelaksanaan Pilkades di Komplek Meunasah Gampong Pulo Lawang Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen turut dihadiri diantaranya, Camat dan Staf, Danramil beserta Babhinsa, Kapolsek dan Babhinkamtibmas, Ketua Apdesi selain perangkat, Lembaga dan masyarakat setempat.(Rel)