Bantu evakuasi warga, Brimob Polda Aceh Terjun di Lokasi Banjir


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Bantu evakuasi warga, Brimob Polda Aceh Terjun di Lokasi Banjir

31/12/21

Peunawa.com l Satuan Brimob Polda Aceh mengerahkan sejumlah personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor Lhokseumawe,  mereka turun ke lokasi banjir di Desa Blang Weu Baroh dan Desa Asan Kareung Kecamatan Blang Mangat  Kota Lhokseumawe.

Di tengah derasnya hujan yang masih mengguyur di lokasi banjir, personel Brimob yang dipimpin langsung oleh Wadanki 1 Batalyon B Pelopor Ipda Asep Mulyadi,S.H membantu masyarakat mengevakuasi barang-barang masyarakat serta mengatur lalu lintas di lokasi banjir itu. Jumat (31/12/2021).

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Wakil Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Ipda Asep Mulyadi, S.H  mengatakan. “ Sejumlah personel Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh  diturunkan ke lokasi, bertujuan untuk membantu masyarakat yang terkena banjir, kami membantu masyarakat yang terkena musibah di dua lokasi terpisah.”

Ketinggian rata-rata banjir terpantau antara 1 sampai 1,5 meter. Apabila hujan belum juga reda tidak menutup kemungkinan air akan semakin tinggi.

“Air mulai masuk ke pemukiman warga sejak tadi malam. Kami membantu warga semaksimal mungkin untuk mengevakuasi barang masyarakat yang terkena musibah. Harapan kami semoga musibah banjir ini dapat segera surut,” tutup Ipda Asep Mulyadi, S.H.