Wakil Ketua DPRD Ponorogo : Mahasiswa Adalah Pilar Kemajuan Negara


-->

Iklan Utama

Wakil Ketua DPRD Ponorogo : Mahasiswa Adalah Pilar Kemajuan Negara

Minggu, 12 Desember 2021

PONOROGO  - Wakil Ketua DPRD Ponorogo Miseri Efendi menyampaikan materi Stadium General dalam acara Pelantikan Dewan Perwakilan Mahasiswa, Kamis (9/12/2021) bertempat di ruang pertemuan Rektorat Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Disela-sela menyampaikan materi, Miseri Efendi menyampaikan tentang pentingnya pemahaman politik bagi mahasiswa. "Bagi kalian mahasiswa, dimana masa depan bangsa ini ada di pundak kalian, maka penting untuk memahami politik. Karena bagaimanapun proses berjalannya negara ini tidak akan lepas dari yang namanya Politik," ujar Miseri. 

Dalam kesempatan itu Miseri juga menjelaskan bahwa peran mahasiswa sangat dibutuhkan untuk memberikan gagasan gagasan baru bagi kemajuan bangsa. "Mahasiswa itu adalah pilar dari kemajuan negara sebenarnya. Jiwa kritis dan intelektualitas dari mahasiswa sangat dibutuhkan untuk menciptakan gagasan dan ide yang segar bagi kemajuan bangsa ini. Maka dari itu perlulah mahasiswa ini faham bagaimana proses politik itu bekerja. Politik yang baik dan benar tentunya," bebernya. 

Selain itu pihaknya berharap dapat berkomunikasi lebih lanjut dengan mahasiswa yang hadir guna mendengar masukan masukan untuk kemajuan Ponorogo. "Saya berharap betul kedepan kita dapat terus berkomunikasi. Saya ingin Dewan Perwakilan Mahasiswa di unmuh ini dapat menjadi penyumbang aspirasi dari kalangan mahasiswa terhadap kami yang ada di DPRD ini," pungkas Miseri Efendi, Wakil Ketua DPRD Ponorogo. (Muh Nurcholis)