Babinsa Koramil 09/Makmur Berikan Pengetahuan Dengan Metode Bermain Sambil Belajar Untuk Anak TK

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Babinsa Koramil 09/Makmur Berikan Pengetahuan Dengan Metode Bermain Sambil Belajar Untuk Anak TK

1/19/2022

Bireuen, - Babinsa Koramil 09/Makmur Kodim 0111/Bireuen Serda Sugeng Pradita memberikan materi pelajaran kepada siswa TK di wilayah binaannya Desa Cot Kruet Kec. Makmur Kab. Bireuen,  selasa (18/01/2022).

Dalam kesempatan itu Babinsa Serda Sugeng Pradita memberikan pelajaran dengan metode "bermain sambil belajar " serta bernyanyi lagu-lagu nasional. 

Tidak lupa  Babinsa juga menyampaikan bahwa sebagai anak harus bisa menghormati, menjaga sopan santun dan mentaati nasehat guru di sekolah maupun orang tua pada waktu di rumah, serta selalu menjaga kebersihan agar terhindar dari segala penyakit.

Kegiatan ini dilakukan untuk menanamkan rasa cinta tanah air dalam jiwa anak-anak sedini mungkin, karena anak-anak ini adalah calon penerus generasi masa depan bangsa yang harus dibekali dengan pengetahuan dan wawasan.

Harapannya kelak dewasa nanti anak-anak bisa meraih cita-citanya dan diharapkan mampu menjadi generasi penerus bangsa dan memiliki semangat dan kemampuan untuk membangun bangsa dan negara