TPQ Zaweeya Gelar Lomba Festival Anak Sholeh 2022

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

TPQ Zaweeya Gelar Lomba Festival Anak Sholeh 2022

2/21/2022

Peunawa.com
Bireuen | Tak seperti biasanya TPQ Zaweeya dikerumuni anak- anak dan para orang tuanya, Minggu 20 Pebruari 2022. Bukan tanpa sebab TPQ itu yang terletak di Desa Geulanggang Teungoh, Kecamatan Kota Juang, Bireuen dipenuhi anak-anak. 

Maklum pada hari sebelumnya mereka mengikuti berbagai lomba dan kedatangan mereka ini untuk mendengar pengumuman dari hasil lomba yang diikuti sekaligus menerima hadiah lomba itu.

Kegiatan adalah, Lomba Festival Anak Sholeh 2022.  Pesertanya dari  berbagai kecamatan dalam Kabupaten Bireuen.

Festival itu diselenggarakan  sebagai wadah untuk meningkatkan semangat anak-anak dalam belajar agama Islam serta untuk meningkatkan percaya diri anak-anak dan untuk mengembangkan minat dan bakat anak-anak tingkat TPA,PAUD ,TK, dan SD.

Pimpinan TPQ Zaweeya, Nurjannah A Gani  mengatakan,  adapun perlombaan itu antara lain surat pendek ,  doa sehari-hari, da'i cilik , Azan,mewarnai , memanah,Nasyied perswrtanya sebanyak 150 anak-anak.

"Acara ini terselenggara atas kerja keras panitia,  terimakasih dan apresiasi yang sering tingginya kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan festival anak shaleh tersebut," ujar Nurjanah kepada media ini.

Pantauan media ini, anak-anak sangat sumbringah ketika namanya dipanggil untuk menerima sertifikat, piagam dan uang saku yang tampil sebagai pemenang.(*)