Kantor PUPR Diresmikan, Ketua TP PKK Bireuen Hj. Nurjannah Ali, SE, MM Potong Pita

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Kantor PUPR Diresmikan, Ketua TP PKK Bireuen Hj. Nurjannah Ali, SE, MM Potong Pita

3/23/2022

Peunawa.cm l Bupati Bireuen Dr. Muzakkar A Gani SH, MSI meresmikan Kantor baru Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Rabu 23 Maret 2022.

Peusijuek kantor beserta Kadis dan Sekdis PUPR oleh pimpinan YPI Darussa’adah Tgk. Muhammad Ishag atau akrab disapa Abon Cot Tarom, Jeumpa.

Peresmian kantor PUPR ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua TP PKK Bireuen Hj. Nurjannah Ali, SE, MM disaksikan oleh Bupati Muzakkar, Sekda, Kapolres, Kajari Bireuen, Kadis PUPR Fadhli Amir ST, MT, seluruh SKPK di Bireuen dan para tamu undangan lainnya.

Gedung megah yang terletak di jalan Bireuen-Takengon dibangun dengan APBK 2021 senilai 9,7 Milyar.

Kepala Dinas PUPR Bireuen, Fadhli Amir ST MT mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dalam pelaksanaan pembangunan gedung dinas ini.

“Berkat bantuan semua pihak, sehingga gedung baru Dinas PUPR Bireuen, rampung tepat waktu. Dengan demikian, gedung ini sudah bisa digunakan untuk bekerja,” sebutnya.

“Kantor ini dibangun dengan standarisasi Dinas dan sudah sesuai spesifikasi, Alhamdulillah dikerjakan selesai dengan tepat waktu,” lanjutnya

Katanya, gedung baru ini rencananya akan ditempati setelah Lebaran nanti, pastinya setelah barang-barang inventaris diangkut dari kantor lama.

“Diresmikannya kantor baru ini semakin memberikan semangat, keberkahan dan kenyamanan bagi kami dan masyarakat Bireuen yang memerlukan pelayanan di Dinas PUPR,” pungkasnya

Bupati Bireuen, Muzakkar A Gani dalam sambutannya mengaku, pembanguan kantor Dinas PUPR yang baru, terwujud berkat kerja keras semua pihak.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan di Kabupaten Bireuen. Semoga sinergitas yang selama ini terbina dan terpelihara dengan baik, dapat terus ditingkatkan dalam upaya melaksanakan tugas pemerintah dan pemerataan pembangunan,” ujar Muzakkar.

Bupati Bireuen itu menyampaikan dengan adanya gedung baru ini menjadi semangat yang baru untuk lebih meningkatkan kinerja untuk kemajuan Kabupaten Bireuen.

“Mudah-mudahan apa yang sudah terbangun ini bisa terjaga dan terpelihara dengan baik, semoga Gedung Kantor PUPR ini menjadi salah satu prototipe yang Insya Allah menjadi acuan untuk pembangunan Bireuen,” harap Muzakkar.(*)