Suatu Bentuk Kebersamaan Babinsa Lakukan Gotong Royong Dengan Warga


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Suatu Bentuk Kebersamaan Babinsa Lakukan Gotong Royong Dengan Warga

Sabtu, 26 Maret 2022

Peunawa.com
Bireuen, - Sertu Safriadi Babinsa Posramil Jeumpa Kodim 0111/Bireuen Melaksanakan Gotong Royong dalam rangka membantu warga Masyarakat dalam proses penimbunan dan pembangunan Lahan Parkir di halaman Meunasah  bertempat di Desa Seulembah Kec. Jeumpa Kab. Bireuen, Jumat (25/03/2022).

Gotong royong yang dilakukan merupakan suatu wujud kebersamaan dalam mengerkakan setiap pekerjaan yang ada di Desa binaan. Serta salah satu upaya dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut Babinsa Sertu Safriadi mengatakan bahwa kegiatan gotong royong adalah kegiatan yang positif dan merupakan warisan budaya dari para leluhur pendahulu untuk meringankan setiap pekerjaan yang ada di masyarakat.

"Untuk Gotong Royong kali ini kami laksanakan penimbunan dan pembangunan lahan parkir yang ada di halaman meunasah agar halaman tidak terjadi genangan air di waktu hujan serta terlihat lebih bersih dan rapi, " ujarnya.

Lebih lanjut lagi, Dengan dilakukannya penimbunan tersebut semoga warga masyarakat dapat termotivasi serta lebih bersemangat lagi dalam melakukan ibadah di meunasah tersebut," imbuhnya.

Kegiatan gotong royong yang dikerjakan dapat menambah keakraban dan kebersamaan dalam bermasyarakat serta untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antar warga masyarakat binaan.(*)