Bupati Bireuen Lantik 37 Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Bupati Bireuen Lantik 37 Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

19/05/22

Peunawa.com
BIREUEN - Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH MSi melantik dan mengambil sumpah jabatan 37 pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas pada dinas maupun kecamatan di lingkungan Pemkab Bireuen, Rabu (18/5/2022) sore di Aula Setdakab Lama.

Kepala BKPSDM Bireuen, Zaldi AP S.Sos melalui Afwadi, SE selaku Kabid Mutasi dan Promosi menjelaskan, pejabat dilantik terdiri dari tiga pejabat eselon II yaitu, Inspektur Hanafiah SP, Kadis Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Rita Hayati, ST dan Plt Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Mirza Fahmi, SSTP MSi.

Kemudian ada satu camat yaitu Camat Samalanga Taufiq SE sebelumnya Sekcam Samalanga mengantikan Camat Mursyidi SH MM telah menempati jabatan baru sebagai Sekretaris pada Dinas Pertanahan Bireuen. Eselon III dinas 22 orang, eselon IV pada dinas dan kecamatan 11 orang.

Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH MSi dalam arahannya mengungkapkan bahwa, pejabat tinggi pratama dilantik hari ini telah melalui proses seleksi dan telah dilakukan pemeriksaan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). "Nanti ada jabatan lowong yaitu Dinas Pertanahan, dilakukan job fit terbatas karena satu dinas," ujarnya.

Bupati mengingatkan kembali kepada seluruh pejabat dan pegawai, paska libur panjang Idul Fitri, banyak pekerjaan yang tertinggal, terutama eksekusi anggaran untuk merealisasikan program yang telah direncanakan dan sudah dinanti-nantikan oleh masyarakat.

"Hal ini penting karena uang yang bergilir ke masyarakat akan berpengaruh kepada dinamika ekonomi masyarakat, daerah kita di Aceh ini masyarakat sangat tergantung dengan anggaran dari pemerintah daerah, karena minimnya industri bisa mendukung peningkatan ekonomi," tutup Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH MSi. (Rel).