Bupati Buka Turnamen Sepak Bola Ketua DPRK Bireuen


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Bupati Buka Turnamen Sepak Bola Ketua DPRK Bireuen

Jumat, 03 Juni 2022



Peunawa.com | Bireuen - Turnamen sepak bola piala Ketua DPRK Bireuen tahun 2022 resmi dibuka Bupati Bireuen Dr.H.Muzakkar A Gani,SH.,M.Si di lapangan Cot Gapu, Kota Juang Bireuen pada Kamis (02/06/2022) sore.

Dalam sambutannya, Bupati menuturkan menyambut baik turnamen sepak bola yang digagas Ketua DPRK Bireuen.
 
“Selama dua tahun masa Covid-19, beberapa event dan kegiatan tidak bisa dilaksanakan. Namun sekarang sudah masa pemulihan ekonomi maka bisa digelar kegiatan olahraga,” sebutnya.

Ia berharap agar dalam setiap pertandingan menjunjung sportivitas, ini ajang mempererat silaturahmi, bukan mencari musuh atau lawan.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen, Rusyidi Mukhtar S Sos dalam sambutannya berharap, agar semua pertandingan yang dimainkan nantinya, berjalan sesuai dengan yang telah dipersiapkan oleh panitia pelaksana.

“Turnamen ini digelar sebagai ajang hiburan bagi masyarakat, sekaligus silaturahmi antar sesama. Karena itu, selalu junjung tinggi sportivitas dilapangan,” 
 
Hadir pada pembukaan Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH, Dandim 0111/ Bireuen, Kajari Bireuen Mohamad Farid Rumdana SH MH, Ketua PN Bireuen, Rosnainah SH MH, Letkol Inf M Ali Akbar SIP, Ketua DPW Partai Aceh Bireuen, Tgk Darwis Djeunieb, Ketua Askab PSSI Bireuen, Ir Saifuddin Muhammad, sejumlah anggota dewan dan undangan lainnya.(*)