Senator Fachrul Razi Berikan Beasiswa Perkaderan Untuk LK1 HMI


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Senator Fachrul Razi Berikan Beasiswa Perkaderan Untuk LK1 HMI

02/06/22



Peunawa.com | Lhokseumawe - H.Fachrul Razi,MIP, Senator DPD RI Asal Aceh memberikan beasiswa perkaderan untuk acara Basic Training (Lk-1) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Teknik Unimal Cabang Lhokseumawe - Aceh Utara.

Beasiswa Perkaderan tersebut diberikan Senator Fachrul Razi melalui Ketua Umum HMI Cabang Lhokseumawe - Aceh Utara Muhammad Fadli untuk dapat diberikan kepada HMI Komisariat Teknik Unimal.

Kegiatan LK-1 tersebut berlangsung selama 6 hari dimulai tanggal 27 Mei sampai tanggal 01 Juni 2022, di ikuti oleh puluhan calon kader yang tersebar dari setiap kampus yang ada di Lhokseumawe dan Aceh Utara. 

Dalam keterangan pers nya Senator Fachrul Razi, Rabu (01/06/2022) menyampaikan Beasiswa perkaderan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap dunia perkaderan HMI, dan program ini sudah berlangsung lama.

"Juga telah kita salurkan di beberapa cabang lain di Aceh, ini bentuk nyata agar HMI terus melahirkan kader yang progresif, intelektual, garis keras, dan memberikan pengabdian terbaik untuk Umat dan bangsa, harapan kita semoga acara Basic training Lk1 HMI Komisariat Teknik bisa berjalan dengan baik dan lancar,"ujar Ketua Komite I DPD RI tersebut.

Oktarina selaku Ketua Umum HMI Komisariat Teknik Unimal dalam wawancara nya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih banyak kepada Senator Fachrul Razi yang telah menyalurkan beasiswa perkaderan untuk kegiatan basic training.

"InsyaAllah semoga diberikan kebaikan selalu oleh Allah dalam menjalankan amanah dan tugasnya, alhamdulillah acara kita telah sukses berkat dukungan dan bantuan dari semua pihak, kader, alumni, dan diantaranya Senator Fachrul Razi," tutup Okta.(*)