Dandim 0111/Bireuen Kembali Pantau Langsung Gladi Kesiapan Tim Paskibraka Kabupaten Bireuen


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Dandim 0111/Bireuen Kembali Pantau Langsung Gladi Kesiapan Tim Paskibraka Kabupaten Bireuen

14/08/22

Peunawa.com
Bireuen- Komandan Kodim Dandim 0111/Bireuen, Letkol Inf. M. Ali Akbar S.I.P., pantau langsung kesiapan tim Paskibraka Kabupaten Bireuen di Lapangan Cot Gapu Kabupaten Bireuen, minggu, (14/08/2022).

Dandim 0111/Bireuen, menyampaikan terimakasih kepada, pelatih dan pembina yang sudah bekerja keras melatih dan memberikan pemikirkan, ide-ide cemerlang, untuk berbuat yang terbaik dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022.

Dandim juga mengatakan bahwa “Saya bangga terhadap Paskibraka yang sudah sangat semangat untuk mengikuti latihan, dan menunjukan yang terbaik nantinya kepada Pimpinan dan Masyarakat di Kabupaten Bireuen. karena kegiatan ini hanya 1 kali dalam setahun, dan juga latihan ini tinggal 3 hari lagi.  saya berharap, agar menjaga kesehatan baik pelatih atau pembina dan Paskibraka, kekompakan, dan tetap semangat. serta tanamkan kepada diri masing-masing bahwa saya harus berbuat yang terbaik, agar menjadi kebanggaan terhadap diri sendiri dan kebanggaan kepada orang tua, sekolah dan kepada Bangsa Negara yang kita cintai,” lanjutnya.

” Bagi Anggota TNI, POLRI maupun siswa-siswi yang terpilih agar nanti saat melaksanakan tugas sebagai Paskibraka harus mampu berkonsentrasi penuh sehingga tidak ada kesalahan dalam perjalanan dari titik start sampai pengibaran bendera merah putih. ” Ucap Dandim 0111/Bireuen.

” Mari kita pegang kepercayaan dari masing-masing satuan dan sekolahan. karena ini merupakan acara tahunan yang disaksikan oleh orang banyak dan media elektronik serta cetak, maka mari kita tampilkan yang terbaik ” tutup Dandim.