AMPG Bireuen Rayakan HUT Partai Golkar Ke-58 tahun


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

AMPG Bireuen Rayakan HUT Partai Golkar Ke-58 tahun

16/10/22

Bireuen- Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Bireuen rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58 bersama Dewan Pengurus Partai (DPD) II Golkar, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Bireuen, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Bireuen serta seluruh Pengurus Kecamatan Partai Golkar dengan serangkaian acara dari 14 sampai 16 Oktober 2022. Minggu,(16/10/22).

Serangkaian acara yang dimulai dari 14 oktober 2022 dengan Zikir Akbar dan peresmian kantor baru partai Golkar di gampong Cot Keutapang, dilanjutkan dengan Donor Darah bersama Masyarakat di depan Meunasah Kota Bireuen pada 15 Oktober dan diakhiri FunWalk 16 Oktober 2022.

Acara berjalan sangat meriah dan disambut hangat masyarakat Bireuen khususnya FunWalk yang diikuti lebih kurang dari 9000 masyarakat bireuen yang ikut serta mulai dari Lapangan SMP Negeri 1 Bireuen sampai Simpang Meunasah Gadong dan finish di Lapangan SMP Negeri 1 Bireuen kembali. 

Kemudian Untuk memeriahkan acara, DPD II Golkar beserta PK sekabupaten Bireuen, AMPG, AMPI dan KPPG Bireuen menyediakan 350 hadiah doorprize bagi semua peserta FunWalk dengan hadiah utama 1 Unit Sepeda Motor.

AMPG yang menjadi Tim Panitia Inti memberikan kontribusi dan dukungan penuh selama penyelenggaraan acara HUT partai Golkar ke 58th.

Sementara itu, Ketua AMPG Bireuen, M. Alif Syauqan mengatakan bahwa sangat bersyukur, "Alhamdulillah seluruh acara berjalan dengan lancar, bahkan diluar ekspektasi. peserta yang datang sangat ramai dan antusias mengikuti kegiatan yang ada, AMPG sangat bangga bisa menjadi tim penyelenggara acara semeriah ini".

"Kita terus bergerak, mengajak dan memotivasi pemuda-pemudi khususnya di Kabupaten Bireuen agar terus berkarya bersama diwadah yang sama yaitu Partai Golkar" Tutup Syauqan.

Antusias warga yang mengikuti kegiatan pun sangat tinggi, mulai dari berkumpul jam 07.00 WIB Pagi mengikuti seluruh rangkaian acara FunWalk sampai selesai pukul 03.00 WIB siang tadi dengan tertib. (Rnd)