DPW Partai NasDem Aceh Gelar Kegiatan Peugleh Mesjid


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

DPW Partai NasDem Aceh Gelar Kegiatan Peugleh Mesjid

IsMed
11/11/22

Kegiatan bersih Mesjid NasDem

Peunawa.com | Banda Aceh - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh menggelar kegiatan Peugleeh Masjid (Bersih Mesjid) dalam rangkaian memperingati HUT Ke-11 Partai NasDem, Jum'at (11/11).


Kegiatan Peugleeh Masjid  ini dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Gampong Ilie, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Rangkaian kegiatan diawali dengan penyerahan bantuan cat untuk pagar masjid dan sandal wudhu untuk jamaah masjid yang diterima oleh Tgk. Walidin selaku BKM Masjid Gampong Ilie. 


Ketua DPW Partai NasDem Aceh Dr. Teuku Taufiqulhadi, M.Si didampingi Ketua Panitia HUT Ke-11 Muhammad Irfan dan jajaran Pengurus Harian juga melakukan pengecatan dan pembersihan masjid bersama-sama dengan masyarakat setempat. 


"Kegiatan Peugleeh Masjid tersebut awalnya merupakan kegiatan rutin yang diinisiasi oleh DPW Garda Pemuda NasDem Aceh pada setiap hari Jum’at di Masjid-masjid dalam wilayah Kota Banda Aceh. Saat ini kegiatan tersebut juga sudah dilaksanakan oleh DPD-DPD Garda Pemuda NasDem Se-Aceh", terang Muhammad Irfan, selaku Ketua Panitia HUT Ke-11 Partai NasDem Aceh yang juga Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Aceh.


Dr. Teuku Taufiqulhadi, M.Si dalam keterangannya menyampaikan, Kegiatan “Peugleeh Masjid” ini merupakan bentuk partisipasi sosial partai melalui jaringan pemuda yang tergabung dalam Garda Pemuda NasDem Aceh guna menumbuhkan kecintaan terhadap lingkungan sekitar dan upaya memakmurkan masjid, dalam rangka memperkuat pelaksanaan Syariat Islam di Aceh.


Dia juga berharap agar kedepan nanti, diharapkan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung secara masif di Bumi Serambi Mekkah ini, ujar Teuku Taufiqulhadi kepada media ini. (Ismed)