Peduli Lingkungan, Anggota DPRK dari PKS Zulkarnaen, Bersihkan Saluran Kota Lhoksukon

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Peduli Lingkungan, Anggota DPRK dari PKS Zulkarnaen, Bersihkan Saluran Kota Lhoksukon

12/03/2022


Lhoksukon - Sekretaris Komisi V DPRK Aceh Utara Zulkarnen, S.Pd., M.Pd menunjukkan kepeduliannya terhadap kebersihan lingkungan sekitar.

Komitmen terhadap aspirasi masyarakat, melalui dana Pokir (pokok-pokok pikiran) Ketua DPD PKS Aceh Utara itu turun ke jalan menggelar aksi peduli lingkungan disejumlah lokasi di lingkungan kota Lhoksukon sebagai pusat Ibu Kota dari Kabupaten Aceh Utara itu, Jum'at (02/12/2022). 

Pembersihan disejumlah titik lokasi di Lhoksukon itu sudah dilakukan sejak beberapa hari yang lalu, yaitu dari Selasa 29 November hingga Jum'at 2 Desember 2022.

Politisi dari PKS ini mengatakan dampak lingkungan sangat besar sehingga setiap warga harus peduli khusus terhadap lingkungan, menurut Zulkarnen masyarakat harus meningkatkan kepeduliannya terhadap lingkungan sekitar terutama masalah kebersihan saluran.

"Alhamdulillah melalui dana Pokir ini, kita telah mengupayakan pembersihan, termasuk membersihkan sejumlah got yang ada di Lhoksukon," ujar  zulkarnen. 

Pria yang akrab di sapa Pak Jol Lhoksukon itu juga berharap agar pihak Pemerintahan Aceh Utara bisa lebih fokus dalam menjaga kebersihan Kota Lhoksukon sebagai ibu kota Aceh Utara. (Murhaban)