Penutupan Festival Anak Sholeh Keude Matangkuli Berlangsung Meriah

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Penutupan Festival Anak Sholeh Keude Matangkuli Berlangsung Meriah

12/21/2022

Matangkuli - Gampong Keude Matangkuli Kec. Matangkuli Kab. Aceh Utara sukses melaksanakan penutupan Festival Anak Sholeh Tahun 2022.

Ketua Panitia acara 'Festival Anak Sholeh' Alfadil Muhammad Kepada media ini Senin (19/12/2022) mengatakan bahwa penutupan acara tersebut berlangsung meriah yang digelar dihalaman gedung serba guna di Gampong setempat, pada Sabtu kemarin (17/12/2022).

Festival yang bertemakan "Kemilau Generasi Emas Islami di Bumoe Cut Meutia" telah berlangsung selama 3 hari itu, yakni dimulai sejak tanggal 15 hingga 17 Desember 2022, yang akhirnya ditutup langsung oleh Geuchik (Kades) Gampong Keude Matangkuli H. Ibnu Sakdan Ismail.

Ketua Panitia acara 'Festival Anak Sholeh' Alfadil Muhammad dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi. 

"Atas nama panitia pelaksana dan mewakili ketua pemuda gampong keude, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak geuchik dan aparatur gampong, tim kerja dan seluruh peserta lomba yang telah bersama-sama ikut andil memerintahkan acara festival ini" ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tuha 4 Zulfadli Hasan dalam sambutannya juga mengatakan, bahwa festival ini harus menjadi rutinitas tahunan Gampong Keude Matangkuli.

"Dalam Musrenbang tahun depan insyaallah kita akan kembali mengalokasikan dana dari APBG Gampong Keude Matangkuli Tahun 2023 melalui Sub Kepemudaan bidang kesenian dan kebudayaan," ungkapnya.

Saat membagikan hadiah kepada pemenang lomba, Geuchik Gampong sempat berpesan kepada masyarakat Gampong dan peserta lomba.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh penyelenggara Festival dan berpesan kedepannya masyarakat semakin kompak semakin maju, gampong terbuka umum kepada seluruh masyarakat Matangkuli, silahkan ikuti festival tahun depan tidak mesti putra-putri gampong keude," tutur H. Ibnu.

Untuk diketahui, para pemenang lomba Fasked itu juga diberikan berbagai macam hadiah, mulai dari trophy, kado, merchandise, sertifikat, hingga voucher kursus Bazla Institut selama satu bulan. (Murhaban)