Pemuda Pancasila Kecamatan Banda Raya Laksanakan RPP

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Pemuda Pancasila Kecamatan Banda Raya Laksanakan RPP

Aduen Alja
1/07/2023

Pemuda Pancasila Kecamatan Banda Raya
 Laksanakan RPP. (Foto:Alja)

Peunawa.com | Banda Aceh - Edi Saputra Ringga pimpin Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh Periode 2023-2026. Pantauan di lokasi terpilihnya Edi juga disetujui peserta dari 10 gampong yang ada dalam kecamatan Banda Raya. Masing-masing gampong mengirimkan 3 Peserta untuk mengikuti acara RPP ini. 

Informasi terpilihnya Edi juga berkembang cepat dijejaring media Pemuda Pancasila lingkup Banda Aceh. Dalam Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) yang dilaksanakan di Taufik Kupi Lamlagang tampak acara berjalan dengan lancar dan dihadiri dari berbagai Unsur terkait, Sabtu (7/1/2023).

Ketua Umum MPC PP Kota Banda Aceh T.Rinaldi Popon dalam sambutannya mengatakan bahwa terlaksananya RPP ini merupakan kali ketiga setelah sebelumnya di adakan RPP kecamatan Kutaraja dan Ule Kareng. Perlu kami sampaikan kita akan rampungkan RPP  hingga 9 kecamatan. 

"Iya, Kita akan memonitor ke semua PAC yang belum melaksanakan RPP agar segera menjalankan perintah, supaya organisasi Pemuda Pancasila ini lahir Re Generasi yang gagah dan tangguh dalam setiap perkembangan yang dihadapi,"Ujar Popon.

Dirinya juga  mengajak ormas Pemuda Pancasila mulai dari MPC hingga PAC atau tingkat kecamatan harus selalu memonitor informasi terkini, agar semua kita tahu apa yang sedang berkembang ditengah masyarakat dan keluarga besar pemuda Pancasila harus selalu mengedukasi hal hal yang baik demi kemajuan organisasi dan kenyamanan masyarakat 

Selain terpilihnya ketua Edi, dalam RPP ini juga disahkan Sekretaris Edi Ruslan dan Bendahara Yonda Kasba. Pengesahan tersebut disaksikan langsung oleh ketua MPC PP Kota Banda Aceh dan seluruh tamu undangan yang hadir.

Turut hadir dalam acara RPP tersebut diantaranya: Unsur MPW PP Aceh (Edy Yoza Korwil 1), Kabid Organisasi Keanggotaan (H.Qamarruzaman Haqny), Unsur Muspika, Kapolsek, Koramil dan tamu undangan lainnya. (*)