Bank Aceh Syariah Lhokseumawe Serahkan Alquran dan Biaya Operasional Untuk Pesantren QAHA

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Bank Aceh Syariah Lhokseumawe Serahkan Alquran dan Biaya Operasional Untuk Pesantren QAHA

4/14/2023

Lhokseumawe - Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe menyalurkan bantuan berupa sejumlah Al-Quran dan biaya operasional untuk Pesantren Qari Hafizh (QAHA) Ukhwatul Quran Lhokseumawe, Jum'at (14/04/2023). 

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe Taufik Saleh, usai shalat Jum'at bertepatan pada Ramadhan ke 23 tahun 1444 H ini. 

Taufik Saleh menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari Program Ramadhan Berkah Bank Aceh.

"Penyaluran bantuan ini sebagai bentuk berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan yang dilakukan oleh Bank Aceh Syari'ah Lhokseumawe," kata Taufik Saleh kepada media ini. 

Sementara itu, Pimpinan Pesantren QAHA (Qari Hafizh) Ukhwatul Quran, Tgk Jamaludin H Kadir menghaturkan rasa terimakasih yang setinggi tingginya kepada Manager Bank Aceh Syari'ah dan seluruh jajaran yang telah membantu Al-Quran dan biaya operasi untuk Pesantren yang dipimpinnya itu. 

"Alhamdulillah, setelah shalat Jum'at tadi Pak Taufik beserta teman teman dari Bank Aceh hadir ke kediaman kami untuk menyerahkan Alquran dan biaya untuk Pesantren kami," 

"Kami dari jajaran Pesantren QAHA Ukhwatul Qur'an menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Taufik dan juga seluruh jajaran di Bank Aceh di Lhokseumawe," tutur Pimpinan Pesantren QAHA yang akrab disapa Waled Jamal itu. 

Untuk diketahui, sebelumnya Bank Aceh Syari'ah Cabang Lhokseumawe juga telah melaksanakan berbagai kegiatan lainnya untuk menyemarakkan Ramadhan 1444 H dengan menggelar rangkaian kegiatan dari program "Ramadhan Berkah".

Diantaranya, melakukan santunan 500 anak yatim, pembagian 500 takjil serta menyelenggarakan Iftar Berkah bersama. 

Kegiatan tersebut telah dilaksanakan sejak 10 Ramadhan di lingkungan wilayah kerja Bank Aceh Syari'ah Lhokseumawe, yaitu di Lhokseumawe dan Aceh Utara. (Murhaban)