Kajian Milenial FDM Turut Dihadiri Oleh Tim PSLS dan PON Aceh

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Kajian Milenial FDM Turut Dihadiri Oleh Tim PSLS dan PON Aceh

4/24/2023

Lhokseumawe - Forum Dai Millenial (FDM) menggelar Kajian Milenial dan santunan anak yatim di Warkop Syekh Coffee Lhokseumawe, pada Jumat, 14 April 2023 lalu. 

Acara ini ikut dihadiri oleh beberapa tokoh di Lhokseumawe, Tim PSLS dan PON Aceh dari awal acara hingga menjelang berbuka.

Kajian milenial kali ini mengusung tema : "Konsep Modern Menimba Ilmu, Menuju Milenial Bermutu" hadir sebagai pemateri Ustad. Junaidi Ilyas, Spd. I atau kerap disapa dengan Uje.

Ketua Umum FDM, Akbar Miswari, menggungkapkan rasa bangga atas kehadiran dari Tim PSLS Lhokseumawe yang sangat antusias dalam menghadiri Kajian Milenial. 

"Kami sangat berbahagia atas kehadiran rekan-rekan milenial kami di seputaran kota Lhokseumawe apalagi turut hadir dari teman-teman Tim PSLS dan PON Aceh, tentunya dapat membangkitkan semangat kami dalam berdakwah," ungkap kanda Akbar dalam rilis yang diterima media ini, Minggu (23/04).

Tgk. Arlin Mahyuzar, selaku ketua panitia menyampaikan ucapan terimakasih kepada founder D'Legend Rostery Atjeh & Syekh Coffee.

"Kami sangat berterima kasih kepada pemilik tempat yang telah menyiapkan berbagai fasilitas serta dukungan lainnya demi terlaksana acara Kajian mulia ini" ungkap Arlin.

Kegiatan kali ini didukung oleh D'Legend Rostery Atjeh & Syekh Coffee, Nestle area Lhokseumawe dan sponsor lainnya. []