Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke 63, Kejari Bireuen Gelar Donor Darah

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke 63, Kejari Bireuen Gelar Donor Darah

7/13/2023



Peunawa.com | Bireuen - Kejaksaan Negeri Bireuen bekerjasama dengan UTD RSUD dr Fauziah Bireuen Kabupaten Bireuen menyelenggarakan kegiatan Donor Darah di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Bireuen, Kamis (13/07/2023).
 
Kegiatan Donor Darah dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke - 63 tahun 2023 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke - 23 tahun 2023 Kejaksaan Negeri Bireuen, pada kesempatan tersebut berhasil mengumpulkan sebanyak 82 kantong darah dari pendonor.

Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi,SH.,MH menuturkan dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan dapat memupuk rasa sosial kita terhadap sesama dan darah yang sudah didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan seperti ini juga merupakan salah satu komitmen Insan Adhyaksa dalam memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat",ujar Munawal Hadi.

Acara diikuti Sekdakab Bireuen, Asisten I dan II Setdakab Bireuen, Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bireuen, Para Hakim, Direktur RSUD Fauziah Bireuen, Para Kepala SKPK Kabupaten Bireuen, Para Camat Kabupaten Bireuen, Anggota Batalyon Infanteri Raider Khusus113/JS, Anggota Sat Samapta Polres Bireuen, Insan pers Media Cetak dan Online kabupaten Bireuen, Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen ,Para Kasi dan seluruh pegawai serta Anggota IAD wilayah Bireuen.(Rel)