Polres Bireuen Gelar Bakti Sosial di Masjid Nurul Huda

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Polres Bireuen Gelar Bakti Sosial di Masjid Nurul Huda

6/14/2024



Peunawa.com | Bireuen - Kepolisian Resor Bireuen melaksanakan Bakti Sosial Religi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke - 78 Tahun 2024.

Bakti Sosial Religi tersebut dilaksanakan di Masjid Nurul Huda Kemukiman Juli Selatan Desa Beunyot Kecamatan Juli, Jum'at (14/06/2024) Pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., diikuti oleh  Waka Polres Bireuen Kompol Dwi Arys Purwoko, S.I.P., S.I.K., M.H., para pejabat utama, personil gabungan dan Polsek Juli.

Dihadiri Keuchik Desa Bunyot, Tokoh Agama, Tokoh adat dan Masyarakat sekitar.


Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., mengatakan bahwa bakti sosial religi tersebut dilaksanakan dalam rangka hari bhayangkara ke 78, dengan sasarannya adalah Masjid Nurul Huda Kemukiman Juli Selatan Desa Beunyot Kecamatan Juli, dan kegiatan tersebut serentak digelar di 17 Kecamatan oleh Polsek, Polsubsektor dan Pospol.

" Hari ini kami melaksanakan kegitan Bakti Sosial Religi dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78, di Masjid Nurul Huda Desa Bunyot Juli, kegiatan ini juga serentak dilaksanakan di 17 Kecamatan, oleh Jajaran Polsek, Polsubsektor dan Pospol, kami berharap dengan kegiatan ini akan membawa dampak positif, tentunya ini bentuk kehadiran kami ditengah - tengah Masyarakat, guna menjaga harkamtibmas, penegakan hukum dan memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat" ucap AKBP Jatmiko

Dalam kegiatan tersebut, Polres Bireuen membersihkan halaman masjid, tempat wudhu,dan lantai masjid.


Kapolres Bireuen juga turut menyerahkan bantuan alat Cat dan alat pembersih

Pada kesempatan itu juga, kapolres bireuen turut mengecat kamar kecil dan tempat wudhu.

Perangkat Desa Bunyot memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolri, Kapolda dan Kapolres Bireuen beserta jajaran yang telah melaksanakan program Bakti Sosial Religi dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78. (Ril)