Pleno PP HIMMAH Tunjuk Saibal Putra Jadi Pelaksana Tugas Ketua PW HIMMAH Sumut


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Pleno PP HIMMAH Tunjuk Saibal Putra Jadi Pelaksana Tugas Ketua PW HIMMAH Sumut

Rabu, 20 April 2022

Peunawa.com l Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Republik Indonesia (PP HIMMAH) Republik Indonesia melaksakan Rapat Pleno II sekaligus Buka Puasa Bersama bertempat di Restoran Griya X Kopie Oetami Jakarta,20 April 2022.

Acara itu dihadiri langsung Ketua Umum PP HIMMAH, Abdul Razak Nasution didampingi oleh Sekretaris Jenderal Saibal Putra serta hampir seluruh pengurus. Diawali dengan berbuka puasa bersama dan dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah.

Pada kesempatan itu Abdul Razak Nasution menjelaskan bahwa ada beberapa agenda yang perlu diambil keputusannya melalui Rapat Pleno II ini dalam rangka menyikapi hal-hal yang berkembang, melanjutkan program kerja dan menjalankan roda organisasi 

"Hari ini kita melaksanakan buka puasa bersama dengan pengurus PP HIMMAH dan dilanjutkan dengan rapat pleno untuk mengambil beberapa keputusan strategis diantaranya pengangkatan Pelaksana Tugas Ketua PW HIMMAH Sumatera Utara untuk melaksanakan Konferensi Wilayah"jelasnya

Selesai sholat maghrib berjamaah dan buka puasa forum rapat dimulai. 1 (Satu) jam melaksanakan rapat lahirlah beberapa keputusan strategis PP HIMMAH diantaranya pengangkatan Plt Ketua PW HIMMAH Sumut.

Razak menjelaskan bahwa hasil keputusan Rapat Pleno II yang pertama menghunjuk sahabat Saibal Putra sebagai Pelaksana Tugas Ketua Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Sumatera Utara yang sebelumnya diambil alih oleh Pimpinan Pusat, karena tidak menghasilkan keputusan saat Konferensi Wilayah dilaksanakan pada tanggal 26 sampai dengan 27 maret 2022 di hotel Garuda Plaza Medan.

"Hasil keputusan pleno yang pertama menyepakati dan menghunjuk sahabat Saibal Putra sebagai pelaksana tugas Ketua PW HIMMAH Sumatera Utara untuk menjalakan tugas administratif, konsolidasi serta segera melaksanakan konferensi wilayah HIMMAH sumatera utara" terangnya

Pelaksana Tugas Ketua PW HIMMAH Sumut Saibal Putra menyatakan siap dan dengan semangat kebersamaan akan segera kita laksanakan konferensi wilayah untuk mencari pemimpin baru HIMMAH Sumatera Utara deni berjalannya roda organisasi dengan baik.(Rel)