Turnamen Voli Piala PBVSI Bireuen sukses, Elang Sakti Juara Setelah Kalahkan Sang Tuan Tanah LK VC

Pasang Iklan Anda disini

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Turnamen Voli Piala PBVSI Bireuen sukses, Elang Sakti Juara Setelah Kalahkan Sang Tuan Tanah LK VC

6/04/2023

Peunawa.com | Bireuen - Turnamen bola Voli yang memperebutkan piala PBVSI Bireuen, dilapangan Gampong Lueng Kuli, Peusangan Selatan sukses, Team Elang sakti Vc Juli raih juara 1 setelah mengalahkan Team LK VC Lueng Kuli Dengan skor 3 - 1 Sabtu Malam,03 Juni 2023.

Pertandingan dipimpin oleh Wasit utama Maimun Wasit Kedua Abdul Nasir, hakim garis Satu M,Rizal, dan Zoel Putra. 

Sejak dimulai Pertandingan kedua kesebelasan saling Mempertahankan Smes Tajam Silih Berganti, Masing-Masing Team Diperkuat oleh pemain pemain profesional.

Dari tim Elang Sakti Vc Juli di perkuat oleh pemain kelas kakap seperti Dandi, Ali gembul, Fahmi peng, Ari, Kanda Firza, Kocan.

Sedangkan dari tim LK Vc Lueng Kuli Yang Menurunkan pemain andalannya seperti Agung, Rizki, boten, Jefri, Mante, Beso, Salda, Dek bom.

Pada set pertama team Elang Sakti Vc Juli memenangi pertandingan dengan skor 25 - 22 Team LK Vc Lueng Kuli , Pada Set Kedua Elang Sakti Vc juli meraih Skor 19 - 25 Lk Vc Lueng Kuli.

Sedangkan pada set ke tiga team LK VC Lueng Kuli berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 25 - 22 team Elang Sakti Vc Juli.

Pada set ke empat team Elang Sakti Vc Juli kembali Menang dengan skor 25 - 22 Lk VC Lueng Kuli, Pada Akhir pertandingan team Elang sakti Vc juli memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Ketua pengcab PBVSI Bireuen Amri Hasan yang sering di sapa Toke Am, sangat mengapresiasi pemain yang telah memenangkan pertandingan ini.

"Semua itu tentu tidak mudah untuk meraihnya. Namun dengan tekad yang kuat, sistem pembinaan terpadu, kerja keras dan komitmen bersama, harapan tersebut mudah-mudahan dapat kita raih"

Ia berharap, pemerintah memberikan perhatian tinggi akan olahraga Bola Voli, karena potensi atlit  di daerah kita ini sangat banyak dan dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi di tingkat daerah sampai Nasional, Ujarnya.

Panitia Pelaksana Melalui Jawa Mengucapkan Terimakasih Kepada semua team yang sudah Mengikuti Turnamen piala PBVSI Bireuen, Baik kepada Sponsor yang telah menyokong kami dari belakang dan Kepada Pihak Keamanan yang telah sedia menemani pertandingan ini sampai dengan selesai.

Tutut Hadir Ketua KONI Kabupaten Bireuen H. Muhklis, SH didampingi Para pengurus dan Ikut Menyerah Hadiah utama kepada team Elang Sakti VC Juli  Berupa uang Pembinaan Rp 6.000.000 Dan Tropy, serta Bonus tambahan Rp. 1.000.000 kepada ke dua tim yang di berikan oleh ketua KONI Bireuen H, Muklis.

Peraih Juara Kedua Team Lk Vc Lueng Kuli Diserahkan Langsung Oleh Ketua PBVSI Bireuen Amri Hasan, Berupa Uang Pembinaan Rp. 4.000.000 Dan Tropy, (*)